Jumat, 09 Maret 2012

penataan ruang bayi

IDE PENATAAN KAMAR ANAK OLEH IKEA

Anak-anak mempunyai keinginan sendiri di dalam penataan kamar tidurnya. Dominasi warna terang di dalam penataan interiornya, sesuai untuk mewakili karakter anak-anak yang penuh keceriaan dan imajinasi.
Komunikasikan dengan anak Anda mengenai kebutuhan perabot yang ingin hadir di ruang teritori kecilnya ini. Termasuk pilihan warna yang ingin dijadikan tema di dalam ruangan ini.
Beberapa ide penataan kamar tidur anak dari IKEA ini dapat menjadi pilihan dan pertimbangan Anda selama proses menata kamar tidur buah hati kesayangan Anda.
Ruang tidur untuk putri Anda. Jika Anda ingin menghadirkan warna cat gelap dalam kamar tidur anak Anda, pastikan ukuran ruangan yang Anda miliki. Jika ukuran ruangan Anda sempit, sebaiknya pilih warna yang cerah untuk cat dinding  ruang tidur anak Anda.
Box keranjang bayi dilengkapi dengan area bermain di bawahnya.Tetap perhatikan perabot yang Anda  pilih aman untuk anak kesayangan Anda.
Warna peach yang cerah untuk pilihan warna cat dinding. Dekorasi perabot pun dipilih dengan warna-warna yang cerah pula.
Anak Anda suka dengan warna hijau? Kenapa tidak ?
Desain lemari baju yang sesuai dengan karakter anak-anak.Pilihan warnanya sesuaikan dengan minat putra putri Anda.

0 komentar to “penataan ruang bayi”

Posting Komentar

 

ketapang antiq Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger